What's New?

HomeBlog
10 July 2024 Reading Time: 4 minutes

Jenis-jenis Sampling dalam Penelitian

28 June 2024 Reading Time: 4 minutes

Memahami Studi Observasional

3 Penyebab The Hunger Games Laku Keras

19 May 2023 Reading Time: 6 minutes

  November nanti, the tributes are back buat menyambut prequel The Hunger Games (THG) yang judulnya “The Ballad of Songbirds and Snakes” alias TBSS. The fans alias the tributes auto gak sabar menyambut kembali Panem ke layar kaca. Meski THG terakhir rilis film 2015 lalu (Mockingjay part 2), antusiasme para fans nggak luntur. Kesetiaan ini […]

Read More

Kenapa Psikologi Warna Penting buat Brand-mu!

05 May 2023 Reading Time: 5 minutes

Menjual adalah seni persuasi. Ada berbagai cara untuk membujuk customer untuk membeli produk atau jasa kalian, salah satunya lewat warna.  Minggu lalu, kita sudah belajar apa itu psikologi marketing, di mana fokus mengkonversi iklan menjadi cuan. Nah, sekarang, kita akan belajar bareng soal psikologi warna, salah satu trik untuk membuat iklan atau brand kalian lebih compelling ke […]

Read More

Psikologi Marketing: Ubah Iklan jadi Cuan!

28 April 2023 Reading Time: 4 minutes

UMN Consulting, Jakarta – Lewat the psychology of advertising, kemungkinan Bizmates mengubah iklan jadi cuan bisa naik.  Kenapa?  Bayangin aja, rata-rata, orang bisa melihat sekitar 6 ribu sampai 10 ribu iklan per harinya. Ditambah lagi, orang-orang juga cendeurng kehilangan konsentrasi dengan cepat (cuma 8 detik!) akibat sering dibombardir informasi yang terus-menerus di dunia digital. Akibatnya, mereka […]

Read More