What's New?

HomeBlog
18 April 2024 Reading Time: 3 minutes

All You Need to Know About Research

05 April 2024 Reading Time: 4 minutes

Belajar Empathetic Marketing dari Iklan IKEA di Spotify

Bagaimana Skema Bisnis Fandom Dalam Sepak Bola?

02 June 2023 Reading Time: 4 minutes

UMN Consulting, Jakarta – ‘Opium’ adalah istilah yang tepat untuk menggambarkan sepak bola. Penggemar sepak bola rela menginvestasikan uang, waktu, bahkan emosi untuk mendukung klub kesayangan. Mulai dari pemegang tiket musiman hingga penggemar layar kaca, semua memiliki kontribusi yang sama masifnya. Tak heran, banyak klub yang mencoba mengonversi ratusan juta penggemar mereka menjadi revenue. Secara […]

Read More

3 Penyebab The Hunger Games Laku Keras

19 May 2023 Reading Time: 6 minutes

  November nanti, the tributes are back buat menyambut prequel The Hunger Games (THG) yang judulnya “The Ballad of Songbirds and Snakes” alias TBSS. The fans alias the tributes auto gak sabar menyambut kembali Panem ke layar kaca. Meski THG terakhir rilis film 2015 lalu (Mockingjay part 2), antusiasme para fans nggak luntur. Kesetiaan ini […]

Read More

Kenapa Psikologi Warna Penting buat Brand-mu!

05 May 2023 Reading Time: 5 minutes

Menjual adalah seni persuasi. Ada berbagai cara untuk membujuk customer untuk membeli produk atau jasa kalian, salah satunya lewat warna.  Minggu lalu, kita sudah belajar apa itu psikologi marketing, di mana fokus mengkonversi iklan menjadi cuan. Nah, sekarang, kita akan belajar bareng soal psikologi warna, salah satu trik untuk membuat iklan atau brand kalian lebih compelling ke […]

Read More