Using Schwartz’s theory of self-values, we found that Gen Z are self-transcendent individuals. It means they value the welfare of other human beings and the environment. Basically, they’re not selfish earthlings.
Read MoreThe main goal of conducting research is to gather information or theories and contribute to knowledge development in a particular field of study. Here are five reasons why it is essential to do by your company or agency.
Read MoreGen Z Diary: Movies That Accurately Representing Us UMN Consulting, Jakarta – As the post-millennial generation, we (Gen Z) are no strangers to binge-watching our favorite series and movies. It feels weird and incomplete if we do not manage to finish our favorite series and movies in a single take. Even a survey says that […]
Read MoreUMN Consulting, Jakarta – Lewat the psychology of advertising, kemungkinan Bizmates mengubah iklan jadi cuan bisa naik. Kenapa? Bayangin aja, rata-rata, orang bisa melihat sekitar 6 ribu sampai 10 ribu iklan per harinya. Ditambah lagi, orang-orang juga cendeurng kehilangan konsentrasi dengan cepat (cuma 8 detik!) akibat sering dibombardir informasi yang terus-menerus di dunia digital. Akibatnya, mereka […]
Read MoreLebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Selain tradisi mudik dan sungkeman dengan keluarga, ada hal lain yang membuat perayaan ini unik dari yang lain. Salah satunya, kesempatan bisnis yang terbuka lebar di beragam sektor, mulai dari makanan dan minuman hingga tekstil. Menariknya lagi, Lebaran tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan […]
Read MoreUMN Consulting, Jakarta – Baru-baru ini, konser jadi topik yang menarik untuk dibicarakan di media sosial. Mulai dari group band legendaris seperti Dewa 19, Sheila On 7, sampai girl group Blackpink turut menyapa fans di Indonesia. Tapi, gimana jadinya kalau pengalaman membahagiakan ketemu idola ini justru menimbulkan depresi? Yup, terlalu excited nonton konser bisa menyebabkan […]
Read MoreJl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
(021) 54220808
marketing@mmdn.co.id